HP ENVY x2, tablet hybrid terbaru dengan prosesor intel atom clover trail dan layar 11.6 inci


HP ENVY x2, Tablet Hybrid Terbaru dengan Prosesor Intel Atom Clover Trail dan Layar 11.6 Inci


Dulu, HP dikenal sebagai produsen tablet Android bernama TouchPad. Namun tablet tersebut gagal menarik perhatian konsumen dan akhirnya dijual dengan harga murah. Namun HP kini mencoba sekali lagi untuk membuat sebuah tablet.

Tablet tersebut adalah HP ENVY x2 yang merupakan tablet hybrid. Tablet ini dilengkapi dengan docking keyboard seperti yang ditemui pada tablet Asus Transformer. Tablet ini pun diluncurkan dengan memakai prosesor Intel Atom Clover Trail. Dengan prosesor berbasis x86, tablet ini akan menggunakan OS Windows 8.
Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB serta SSD 64GB. Fitur lain yang bisa dijumpai pada tablet ini adalah port HDMI, 2 port USB serta slot SD card yang terdapat pada docking keyboard.
Pada bagian layar, tablet ini memakai layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Selain mengandalkan layar berukuran besar, layar tersebut juga merupakan panel In-Plane Switching (IPS) yang menjanjikan tampilan yang bagus dan warna yang menarik.
Di bagian belakang, tablet ini memiliki kamera 8MP plus sebuah webcam di bagian depan. Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi Beats Audio serta NFC.
Informasi mengenai tablet ini memang tidak terlalu banyak. Namun yang pasti, pihak HP akan merencanakan peluncuran tablet ini pada Oktober 2012, bersamaan dengan peluncuran Windows 8.

Penulis : tia rahayu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel HP ENVY x2, tablet hybrid terbaru dengan prosesor intel atom clover trail dan layar 11.6 inci ini dipublish oleh tia rahayu pada hari Selasa, 26 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan HP ENVY x2, tablet hybrid terbaru dengan prosesor intel atom clover trail dan layar 11.6 inci
 

0 komentar:

Posting Komentar