DESKRIPSI INDONESIA RAYA DAN KONTRIBUSI INDONESIA RAYA





Seperti yang kita tahu bahwa indonesia raya lebih identik dengan lagu kebangsaan Negara republik indonesia yang biasanya selalu dinyayikan saat upacara dimana pun di seluruh indonesia. Indonesia raya adalah salah satu bentuk bukti bahwa Negara kita Negara indonesia sudah merdeka dan bukti nyata bagaimana warga Negara indonesia memperjuangkan sampai titik darah penghabisan. Lagu indonesia raya merupakan lagu penyemangat rakyat indonesia. Tanah air indonesia adalah tempat untuk berkarya, mengabdi, kerja keras, membanting tulang, menguras keringat dan air mata, sampai menumpahkan darah. Semua rakyat indonesia berusaha sebisa mungkin untuk menghindari dari hal-hal yang bisa memecah belahkan indonesia. Segenap pahlawan perjuangan dan semua warga Negara indonesia sangat berharap agar indonesia menjadi Negara maju, terutama untuk generasi muda karna generasi muda yang nanti nya akan melanjutkan perjuangan Negara indonesia. Tetapi sekarang banyak generasi muda yang tidak memperlihatkan sikap nasionalismenya. Contohnya banyak warga indonesia yang lebih menyukai produk luar negri daripada produk negaranya sendiri, dan lebih bersifat individualisme.

Harapan saya untuk Negara indonesia ke depan nya adalah permasalahan yang kita hadapi di indonesia cepat teratasi. Seperti kriminalisme, korupsi, kemiskinan dan pengangguran, terutama krisis ekonomi yang saat ini kita hadapi. Kita harus menjadi generasi muda yang berbakat dan kita sebagai generasi muda penerus bangsa harus menjunjung tinggi nila-nilai pancasila.


Kontribusi nya adalah Warga indonesia harus secara inisiatif menciptakan lapangan kerja dan juga peran pemerintah harus mendukung inisiatif tersebut. Warga Negara indonesia harus lebih mencintai produk dalam negeri yaitu Negara indonesia.

Penulis : tia rahayu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DESKRIPSI INDONESIA RAYA DAN KONTRIBUSI INDONESIA RAYA ini dipublish oleh tia rahayu pada hari Jumat, 11 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DESKRIPSI INDONESIA RAYA DAN KONTRIBUSI INDONESIA RAYA
 

0 komentar:

Posting Komentar