Cinta Indonesia


Apakah saya sudah cinta indonesia ?
iya saya cukup cinta indonesia karna menurut saya indonesia memiliki beraneka ragam keunikan sama seperti semboyan indonesia yang berbunyi "bhineka tunggal ika" yang membuktikan bahwa indonesia memiliki keberagaman budaya, suku, agama bisa bersatu dalam negara indonesia. indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang berlimpah yang bisa kita semua gunakan. walaupun sering terjadi konflik di indonesia tapi saya tetap mencintai indonesia karna disini saya di lahirkan dan di besarkan. indonesia pun terletak di lokasi yang sangat strategis yang memudahkan indonesia melakukan persimpangan antara laut, udara maupun darat.



saya sudah cukup cinta indonesia karna alasan yang saya tulis diatas tadi namun ada yang saya tidak suka yaitu saya kurang suka tindakan keadilan sekarang yang ada di indonesia. yang terlalu membela warga indonesia yang berkehidupan lebih dari cukup. sedangkan warga yang sangat sederhana hanya pasrah atas tindakan hukum yang mereka terima.

Penulis : tia rahayu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cinta Indonesia ini dipublish oleh tia rahayu pada hari Minggu, 27 September 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cinta Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar